Minggu, 08 Agustus 2010

Ceritaku

Aku seharusnya malu unkap semua ini.ini adalah sangat privasi bgku.tapi biarkan aku belajar menulis dan bercerita tentang diriku walau sesungguhnya banyak bahan cerita yang lebih menarik untuk di tuangkan disini...AKU HANYA INGIN TAHU "who am I???"
Bismillah...
aku sebenarnya tidak pendiam tp kehidupanlan yang membentukku seperti ini,aku lahir di dalam keluarga yang katakanlah "kejam" bagiku.aku dilahirkan dr seorang wanita yg sesungguhnya sangat aku cintai sampai kapanpun karena hanya beliau satu my mom.Aku harus menyayanginya.sejak kecil aku hidup di kebun luas milik kedua ortuku.Kebun yang sunyi...dikelilingi belantara...Pagi hari ku bangun dan aku selalu disuguhi semilirnya angin pagi yg menusuk tulang atau embun pagi yang berayun di ujung2 dedaunan atau kicau merdu burung2 pohon yang menyambut pagi dengan nyanyian merdunya seakan berujar "good morning..." atau hanya sekedar gerimis yg mendendangkan alunan sendu kehidupan ini.Aku bagai katak dalaidupkum tempurung!!! Aku hidup bersama kedua ortuku,hanya mereka berdua yang ada dalam hari2ku.aku tak mengenal kawan sebaya disekitar pondokku.ehm...miris memang tapi aku tak pernah menyesali jalan hidupku ini.Aku bahagia aku bangga karena itulah nikmat dari-Nya yang tak mungkin aku buang dan aku ulang kembali atau aku ganti dengan skenario kehidupan baru yang aku inginkan.Aku bangga karena mungkin tak semua orang bisa merasakn hidup sepertiku.tak semua orang bertahun tahun berkawan,berbicara dan berinteraksi dengan pohon,tanaman,binatang dan kesunyian alam.Aku bicara dengan mereka,aku bersahabat dengan mereka,aku bercerita kepada mereka,aku mengelus dan mencintai mereka bahkan aku bisa merasakan derita mereka.aku belajar dari mereka dan aku mempelajari mereka.Belajar Di ALAM itu lebih indah dan menakjubkan.I like that and it's my beautiful expriences.Remember forever!!!!
Orang tuaku sangat mencintaiku dan mencurahkan seluruh kasih sayang untukku.Ya mgkin karena aku anak bungsu (dari 8 bersaudara).Aku dimanja.Aku bangga kpd kedua orangtuaku,mereka mendidikku dengan baik walau mereka hanya pernah mencicipi pendidikan SR (tidak tamat,krn keadaan). aku tak kan pernah lupa ketika aku diajari bagaimna cara menuci pakaian atau piring,bagaimn menanan tanaman,bagaimna memtik cabe atau kopi di kebun,bagaimn mereka bisa membujukku menjaga pondok atau pance durian sendirian .Aku selalu mereka libatkan dalam kegiatan sehari2.aku diajari "MANDIRIII".Aku diajari "BERANI"aku diajari bagaimana belajar mengeja kehidupan.mereka jg tak pernah henti2nya menanamkan prinsip2 hidup dan semangat untuk merasakan hidup lebih baik suatu hari nanti atau hanya memberikan cita2 dan harapan di masa depan.aku takkan pernah lupa bagaimana my dad begitu hobi mendengsr dan mencari chanel lagu dangdut.Beliau senang sekali saat mendengar aku menyanyikan lagu "ADUH BUYUNG"atau selendang sutra.dia ingin sekali mendengarku menyanyikan lg tu dan berharap aku berani tampil di radio untuk cuap2..(lucu ya...?)ymungkin karena aku jarang berinteraksi dengan kawan sebayaku akhirnya aku selau merasa minder dan tidak pe-de....

BERSAMBUNNNNNNNNGGGGGG...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar