Jumat, 22 Januari 2010

Maafkan Aku

dulu aku merasa aku yang kuat
dulu aku merasa aku yang paling bisa segalanya
aku sombong ...angkuh...egois...
aku hidup dalam diriku sendiri.
Aku cuek dan merasa Kau tak penting
Kau hanya se2orang yang ada disampingku dan tak memberi manfaat kepadaku
Aku campakan kau sobat
aku campakkan kau saudariku
aku campakkan kau tanpa dosa

hari ini aku benar2 sadar dan mengerti arti dirimu dihati dan hidupku
kau beri aku hikmah yang terbaik
aku sadar kaulah sahabat terbaikku
walau kau sesungguhnya tak sudi mengakui ku sahabatmu
tapi aku tetap bahagia karena mengenalmu
aku bahagia karena TULUS mu
Kebaikanmu mengalhkan hatiku yang angkuh
mencairkan hatiku yang beku
memberikan kesejukan hatiku yang gersang
aku ingin sepertimu "selalu memberi tak harap kembali"
Kau tak kan aku lupakan
Namamu yg mulia itu memang serasi dgn kebaikanmu
semoga Allah mengampuniku atas dosaku pdmu...aku bukan sahabat yg baik bgmu.
Kau sahabat sejatiku...
kepolosanmu kdg membuatku tesenyum sendiri...hehe
murkamu membuatku kdg ngeri dan merasa bersalah
dan kdg kekanak2kanmu membuatku menahan diri
tapi aku tau kau adalah manusia biasa
yang tak pernah sempurna...
Aku akan doakanmu semoga kau bahagia sobat...
Aku membayangkanmu menimang bocah2 mungil bermata jeli...
Tersenyum penuh kasih sayang bersama sang pangeranmu
Kau bertambah dewasa dalam balutan kerudung kemuliaan seorang muslimah
Kau akan bahagia selamanya...
Terima kasih sobat....
Darimu ku belajar sabar dan menghargai hidup
tak banyak harapanku pdmu
Aku hanya ingin Kau INGAT aku suatu saat
dan lupakan semua keburukan dan khilafku pdmu....
Ternyata kdg cinta dan kasih itu baru terasa jauh setelah kita berpisah
Aku akan merindukanmu sobat
pasti nanti aku ingat saat kita bercanda
saat kita berdua bercerita dari hati kehati
saat kau menangis datang ke tempt tidurku
dan mengadu kalau hatimu sdg terluka karena perkataan yg menyakitkanmu
Mungkin aku tak terlalu mengenalmu
tapi kau lebih dari sahabat yg pernahku kenal
Ana ukhibbuki fillah
Maafkan aku ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar